cool hit counter

PDM Kota Banjarmasin - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Banjarmasin
.: Home > Berita > AUDIENSI LSBO PWM KALSEL KEPADA REKTOR UMB

Homepage

AUDIENSI LSBO PWM KALSEL KEPADA REKTOR UMB

Rabu, 30-08-2017
Dibaca: 116

AUDIENSI PIMPINAN LSBO PWM KALSEL DENGAN REKTOR UMB

 

Setelah sukses menyelenggarakan  lomba seni budaya Islami yang berlangsung tahu lalu yakni tanggal 10-12 Desember 2016 bertempat di Aula  UMB dan Aula PWM Kalsel.

Kali ini LSBO PWM Kalsel yang dipimpin oleh Tri Nanto Priyono yang didampingi wakil ketua Tajuddin Noor, dan Sekretaris, Wahyudin Noor mengadakan kunjungan dan sekaligus audiensi kepada Pimpinan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin yang langsung ditemui oleh Rektor Bapak Prof. Dr. H. Ahmad Khairuddin, M.Ag. di Ruang Rektorat pukul 14.45-15.30 wita,  rabu 30 Agustus 2017.

Dalam waktu dekat ini ketua SLBO mengatakan akan digelar kembali lomba tingkat SLTA sederajat se Kalimantan Selatan, yakni Lomba Music Akustik, disamping untuk menyiapkan generasi Islami yang kenal dengan seni, LSBO juga mengajak agar kaum muda , terutama angkatan muda Muhammadiyah dan pemuda Islam pada umumnya mengenal budaya Banjar melalui lagu lagu banjar islami yang juga turut diperlombakan. Dan tentu saja dengan tidak meninggalkan lagu Mars Sang Surya yang menjadi lagu wajib pada saat lomba berlangsung.

Isyaallah lomba yang seyogyanya diselenggarakan pada tanggal 11 – 12 November itu diubah menjadi tanggal 18-19 November dengan beberapa pertimbanganl diantaranya padatnya kegiatan yang ada di UMB dan juga pengurus Muhammadiyah wilayah yang bayak menghadiri undangan milad.

Peserta festival yang terdiri atas siswa SMA/SMK/MA se kota Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten banjar, kabupaten Tanah laut dan kabupaten barito kuala ini akan memperebutkan Piala Rektor UMB yakni juara I-III dan Harapan I – III.

Sebelum meninggalkan ruanga Rektor, beliau menyatakan pada prinsipnya menyambut baik kegiatantan ini.  Rektor juga mengatakan bahwa supaya kegiatan ini dimatangkan sebelumnya terutama berkaitan dengan waktu, koordinasi juga dengan Pimpinan PWM Kalsel, tempat pelaksanaan lomba dan segala pasilitas serta hadiah Insyaallah bisa kita kondisikan kata beliau, sekiranya aula dipergunakan maka UMB akan menyiapkan panggung terbuka di halaman kampus tandas beliau.

Harapan terakhir Pimpinan SLBO mohon doa juga dukungan kepada semua pihak terutama warga persyarikatan untuk mensukseskan kegiatan ini, sebagaimana kegiatan sebelumnya. Terutama kepada Pimpinan lembaga pendidikan dilingkungan Muhammadiyah SMA/SMK/MA.


Tags: MPI PDM KOTA BJM
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: AUDIENSI-LOMBA



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website