cool hit counter

PDM Kota Banjarmasin - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Banjarmasin
.: Home > Berita > JAMAAH BANJIRI HALAMAN SMPM KUPANG-RANTAU

Homepage

JAMAAH BANJIRI HALAMAN SMPM KUPANG-RANTAU

Minggu, 01-09-2017
Dibaca: 74

IDUL ADHA 1438 H DI RANTAU-TAPIN KALSEL

Tidak kurang seribu jamaah memadati halaman sekolah SMP Muhammadiyah Kupang , Rantau Kabupaten Tapin, Kalimantan selatan.

Ustad Karyaliansyah, S.Ag dalam khutbahnya mengajak kaum muslimin, untuk terus meneladani Nabi Allah Ibrahim yang sudah mengajarkan makna kurban yang sebenarnya.- dalam kesempatan yang sama Ustad yang datang dari Kandangan Kabupaten Hulu sungai Selatan, yang juga merupakan pimpinan Dearah Majelis Tablik HSS, menghimbau agar terus berdakwah, berinfaq dan meningkatkan keimanan kita, karena kata beliau tidak akan pernah ada  orang yang rajin berinfaq hidupnya menjadi susas danlebih lagi menjadi miskin.

Salah seorang panitia mengatakan bahwa  sudah sejak lama, halaman Sekolah ini menjadi tempat silaturrahim tahunan dengan diselenggarakannya Shalat Idul fitri dan Idul Adha setia Tahun. dengan gabungan dua cabang yakni cabang 1 dan cabang 2.

Shalat Idul Adha kali ini dihadiri pula oleh Ketua PDM Tapin pa Saepuddin, dan beberapa mantan ketua umum yakni Bapak Ruslan dan pa Suryadi.


Tags: MPI-KOTA BJM
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: BERITA PERSYARIKATAN-RANTAU



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website